Sekolah Kristen Tunas Daud Mataram Mengadakan Orange Day Anti Bullying

INDONESIASATU.CO.ID:

Warta Nusa Tenggara,- Mataram. Sekolah Kristen Tunas Daud Mataram mengadakan Orange Day anti bullyng yang diikuti oleh semua siswa dari KB sampai SMA pada hari Jumat, tanggal 12 Januari 2018 sejak pukul 08:00 sampai pukul 10:00.

Tujuan diadakannya anti bullyng ini adalah, supaya siswa menyadari bahwa bullyng bisa mengakibatkan jatuhnya harga diri dan mental seseorang.

Bullyng bisa berbentuk verbal, yaitu melalui kata- kata, bisa juga melalui medsos maupun kontak fisik secara langsung. Melalui kegiatan ini siswa diharapkan supaya tidak membullyng orang lain, baik di lingkungan sekolah, maupun di masyarakat. 

 Dalam kegiatan anti bullyng ini juga dihadiri oleh Kabid Dikdas mota Mataram, HL Mohammad Sidik. Dalam kesempatan ini, Kabid Dikdas kota Mataram menyampaikan kata sambutannya, bahwa kegiatan ini sangat bagus dan mengapresiasi Sekolah Kristen Tunas Daud yang mengadakan kegiatan ini karena sangat bermanfaat. Beliau juga menyampaikan bahwa merusak tanaman pun termasuk dalam membullyng tanaman, dan harus dihentikan. (Domi)

  • Whatsapp

Index Berita